Jual Kurma Di Jogja Yang Menjanjikan

Bisnis jual kurma di jogja pada saat ini semakin banyak. Jogja merupakan sebuah kota yang cukup terkenal dan memiliki banyak sekali tempat wisata. Maka dari itu jogja merupakan tempat yang tidak pernah sepi dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan domestik atau pun mancanegara. Maka dari itu banyak sekali peluang bisnis yang dapat dilakukan di tempat tersebut karena secara tidak langsung para wisatawan tersebut juga termasuk dari konsumen. Salah satunya adalah bisnis jual kurma sendiri. Kurma merupakan buah yang tidak dapat tumbuh di setiap tempat. Untuk tempat asal buah tersebut dari arab yang memiliki iklim kering. Walaupun dibudidayakan pada iklim yang kering, tetapi pohonnya dapat tumbuh dengan subur dan buahnya memiliki rasa yang sangat manis.


            Buah kurma yang merupakan buah yang identik dengan bulan Ramadhan ini ternyata banyak yang menyukainnya dari anak anak hingga orang dewasa. Hal tersebut dikarenakan rasanya yang manis dan kebanyakan kurma memiliki tekstur yang lembut. Tidak sedikit juga buah kurma dijadikan berbagai olahan makanan. Buah kurma sendiri merupakan buah yang memiliki berbagai jenis seperti kurma sukari, nabi, dan lain lain. Dari berbagai jenis kurma tersebut memiliki harga yang berbeda beda ada yang senilai Rp. 50.000/kg dan juga ada yang senilai Rp. 500.000/kg dan jenis termahal tersebut adalah kurma nabi yang sangat lezat. Namun dari kebanykan bisnis yang jual kurma di jogja kebanyakan menjual jenis kurma yang biasa saja. Walaupun biasa kurma tersebut sudah enak dan dapat memberikan manfaat.

            Untuk memulai bisnis jual kurma di jogja ada beberapa tips yang harus dilakukan. Tips berikut ini merupakan tips yang akan sangat membantu untuk memulai bisnis jualan kurma. Salah satunya adalah membuka bisnis di tempat yang ramai konsumen agar kurma cepat laku dan keuntungan cepat diperoleh. Jika terpaksanya mendapat tempat bisnis yang kurang ramai konsumen dapat diakali dengan menggunakan strategi marketing seunik mungkin. Dapat melakukan promosi di internet atau memasang banner. Walaupun kurang laku, tetapi kerugian yang diperoleh sangatlah kecil karena kurma bukanlah barang yang mudah membusuk.